Dari Anak Nakal Gang Jadi Pengarang Lagu

 dari Amerika dan saya juga akan berbagi dengan kalian bagaimana hal ini berhubungan dengan Indonesia.
 tersebut mengatakan pada saya bahwa Rasheed kehilangan satu ginjalnya, separuh hatinya, mengalami patah pinggul, salah satu paru parunya hancur dan ia kehilangan 46 pints darah melalui pembedahan tersebut.


 2 lagu yang inspiratif mengenai putra saya Rasheed, yang dibuat oleh 2 orang terkenal . Elvis Thao yang lebih dikenal karena perannya dalam film Clint Eastwood bilalmarkis@Yahoo.comJudul lagunya adalah "The Power of Hope"  saya yang berjudul "Miracle On Greenfield" akan segera diterbitkan...mungkin suatu hari apabila dukungan di Indonesia cukup dan bukunya cukup bagus, saya akan menterjemahkannya ke bahasa Indonesia Insya Allah. Saya sendiri tidak bisa berbahasa Indonesia tapi kalian dapat mengirim Email untuk menjawab pertanyaan pertanyaan kalian atau saya dapat membaca komentar komentar kalian. Bagi istri saya dan juga teman teman Indonesia saya yang lainnya ini bukan merupakan masalah.

 

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/dari-anak-nakal-gang-jadi-pengarang-lagu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: