Danny Akui Wali Kota Ilham "Kebal" dan Berani Membangun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR,TRIBUN-Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin bersama Calon Wali Kota Makassar 2014-2019, Danny Pomanto menunaikan salat Jumat di Masjid Siratal Mustakim, Kecamatan Tamalate, (26/7).

Setelahnya, Ilham didampingi Danny menyerahkan bantuan pembangunan masjid tersebut dan bincang-bincang bersama jamaah. Ilham mengajak jamaah untuk tetap bersatu meski dihadapkan banyak pilihan.

"Jadi saat ini kita punya 10 calon wali kota dan wakil wali kota. Saya sangat mengharapkan kepada seluruh warga kota Makassar untuk tetap memperlihatkan persatuan dan kekompakan kendati memiliki perbedaan pilihan. Saya tidak ingin mendengar muncul pertikaian, ada percekcokan hanya karena beda pilihan," kata Ilham kepada jamaah.

Danny Pomanto yang juga konsultan tata ruang pemerintah kota Makassar ini, mengatakan, ia mendampingi Ilham dalam kapasitas sebagai penasihat Wali Kota Makassar bidang tata ruang.

Danny menambahkan, warga Makassar  beruntung karena memiliki wali kota yang berani melakukan terobosan. "Pak Ilham berhasil mengubah kota Makassar karena keberanian mewujudkan ide-idenya kendati mendapat resistensi dari kelompok-kelompok yang protes. Saya selaku penasehat wali kota, ikut menjadi bagian dari upaya kerja keras Pak Ilham melewati  setiap tekanan demi mewujudkan ide-ide nya. Dan hasilnya kita bisa lihat kemajuan Makassar yang paling pesat di Indonesia saat ini," jelas Danny. (*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/danny-akui-wali-kota-ilham-kebal-dan-berani-membangun
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: