Buku Tentang Uje Laris Manis di Gramedia

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Tak sedikit umat beragam Islam memanfaatkan Ramadan untuk memperdalam pemahaman mereka tentang Islam, salah satunya dengan membaca buku-buku agama.

Sehingga, selain Al quran, buku-buku agama Islam juga diserbu oleh umat Islam, seperti yang terjadi di Toko Buku Gramedia Mal Panakukang.

Salah satu buku yang paling laris dibeli yakni Untaian Hikmah Untukku yang ditulis oleh Almarhum Ustad Jefry Al Buchori.

"Selama bulan Ramadan ini, buku Ustad Uje paling banyak dibeli yakni sebanyak 90 eksamplar. Buku ini harga Rp 31.500,"kata Store Asociate TB Gramedia Mal Panakukang, Irfan.

Irfan juga mengungkapkan setelah Ustad Jefry Al Buchori wafat bukunya selalu menjadi incaran jamaah Islam.

"Sudah beberapa bulan ini, buku Ustad Uje selalu masuk dalam lima buku best seller,"ungkapnya.

Selain buku karangan Ustad Uje, buku yang berjudul Tuhan, Maaf kami sedang sibuk! juga banyak dibeli. Terbukti, buku ini menjadi buku kedua paling paling laris di Gramedia MP dengan jumlah penjualan mencapai 47 eksamplar dengan harga Rp 61.500.

"Buku Great Story Muhammad SAW juga banyak dicari. Meskipun harganya sekitar Rp 304.500, jumlah penjualannya mencapai 23 buku dalam bulan ini,"(*/tribun-timur.com)

20 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/20/buku-tentang-uje-laris-manis-di-gramedia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: