Belanja di Carrefour Dapat Voucher Belanja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Laporan Tribun Timur: Masniati

Makassar, Tribun- Akhir pekan keempat bulan Juli, pusat belanja keluarga Carrefour kembali memberikan penawaran menarik. Kali ini, Carrefour bakal memberikan voucher belanja bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian dengan nominal tertentu.

"Setiap hari kita selalu ada promo tapi di akhir pekan promonya selalu lebih menarik. Di akhir minggu kali ini kita mencoba menawarkan pelanggan dengan memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja," Kata Manager City Carrefour, Syeri, Sabtu (27/7).

Hingga Minggu (28/7/2013), Carrefour memberikan voucher belanja senilai Rp 25 ribu untuk pelanggan yang melakukan perbelanjaan senilai Rp 500 ribu dan untuk pelanggan yang berbelanja dengan nilai Rp 1 juta akan mendapatkan hadiah voucher belanja seniali Rp 50 ribu.

Selain pemberian voucher belanja, Carrefour juga menawarkan beberapa produk dengan harga spsesial. Diantaranya, untuk pembelian 2 botol coca cola 1,5 liter per botolnya dibanderol dengan harga Rp 8.900 sementara untuk barang kedua diberi diskon 20 persen, Minyak Goreng Sunco pouch 2 liter ditawar dengan harga khusus yaitu Rp 18.900, Sirup DHT dibanderol dengan harga Rp 13.900, Marjan Squash ditawar dengan harga Rp 8.900, dan produk lainnya dengan harga spesial.

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/belanja-di-carrefour-dapat-voucher-belanja
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: