Bankom Wajo Bagi Paket Ramadan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Makassar, Tribun-Banteng Komando (Bankom) 1408-03 Kecamatan Wajo yang anggotanya terdiri dari sekitar 60 persen warga Tionghoa di Kecamatan Wajo Makassar menggelar buka puasa bersama dan pembagian paket sembako untuk warga prasejahtera di pelataran Kantor Danramil 1408-03. Di Jl Serui Makassar.Sabtu (27/7)

Acara buka puasa bersama dan pembagian bingkisan Ramadan ini, dihadiri Kamandan Kodim 1408 BS Makassar, Letkol Inf. Firiawan, Danramil Kecamatan Wajo, Kapten Inf, Safaruddin, Wakapolsek Wajo, AKP Pol Nursalim, juga dihadiri anak yatim dari Panti Asuhan Rahmatullah,Panti Tuna Netra dan sejumlah kaum Duafah atau warga Prasejahtera.

Menurut Ketua Banteng Komando 03 Kecamatan Wajo Makassar, Rusly Budiman (Anggi) yang didampingi sejumlah pengusaha Tionghoa di Pecinan Makassar, seperti Piter Gunawan, Aseng, Jhony, Robby dan Kok Seng,  kegiatan ini adalah kegiatan Bankom 03 Wajo yang bersifat rutin dalam setiap memasuki bulan suci Ramadan.

Tahun ini menurut Rusly Budiman atau yang akrab disapa Anggi, 155 paket Ramadan yang berisi beras, susu, mi instan, the, gula,snack dan kaos dibagikan kepada kaum Duafah atau warga Prasejehtera.

Sementara untuk anak yatim,tuna netra, mendapat bantuan dan dari enam orang pengusaha Tionghoa di Pecinan Makassar, yang enggan tersebut identitasnya.

Selain bantuan dana bagi para anak yatim Panti Asuhan Rahmatullah, Panti Tuna Netra. Juga ada pemberian sarung dan snack-snack.

28 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/bankom-wajo-bagi-paket-ramadan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: