Wakapolda Sulsel: Saya Juga Anak Lorong

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -Wakapolda Sulsel, Brigadir Jenderal Syahrul Mamma mengaku sebagai anak lorong. Hal ini dikatakan, Syahrul Mamma saat menghadiri rapat kordinasi dengan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin di Markas Polrestabes Makassar, Selasa (23/7) kemarin. Rapat ini membahas bentrok Kandea yang melibatkan kelompok pemuda kedua kecamatan.

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dari Polrestabes dan sejumlah warga Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Tallo hadir dalam rapat kordinasi ini.
"Saya juga anak lorong ji. Makanya jangan karena anak lorong, kita menjadi pesimis. Anak lorong bisa tonji jadi  jenderal, bisa tonji jadi pemimpin. Jadi jangan berkecil hati jika hanya tinggal dilorong," katanya disambut aplaus dan tawa hadirin.

Ia menanmbahkan, jangan malah membuat keributan dengan melakukan perang kelompok, karena itu malah merugikan bagi orang-orang yang tinggal dilorong. "Saya dari kecil juga tinggal dilorong seperti saudara-saudara, tapi karena saya punya impian dan terus mengejar pendidikan, Alhamdulillah bisa seperti sekarang," tambahnya. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/wakapolda-sulsel-saya-juga-anak-lorong
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: