Unicef Bantu PAUD di Sulsel

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Makassar, Tribun-- Organisasi dunia yang fokus menangani kesejahteraan dan pendidikan anak, UNICEF kini hadir menyasar program pendidikan anak usia dini (PAUD) provinsi Sulsel.

Program tersebut merupakan tindak lanjut dari suatu langkah yang mempercayakan metodologi pembelajaran yang berbeda khusus untuk anak-anak.

Dalam kegiatan Lokakarya PAUD Holistik Integratif yang digelar di Hotel Tree Sabtu (27/7/2013), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Abdullah Jabbar mengungkapkan bahwa melalui program bantuan UNICEF tersebut akan menjadi langkah maju yang lebih terfokus untuk pendidikan anak.

Ke depan, kata dia, sistem pendidikan akan menempuh metode  pembelajaran holistik (menyeluruh) dan terintegrasi, dimana akan ada perpaduan pendidikan dengan pendidikan agama, kesehatan, dan gizi.

"Khusus sistem PAUD holistik dan integratif ini, mencakup masalah pengantaran, penyusunanan program pembelajaran dikelas, hingga lembaga tempat pelaksanaan melalui TK, Kelompok Bermain, dan taman penitipan anak, "jelasnya.

Dengan program yang menyeluruh tentunya diharapkan Sulsel akan lebih bermutu dalam memberikan program belajar yang lebih berkesinambungan.(*)

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/unicef-bantu-paud-di-sulsel
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: