Terminal Pelindo IV Parepare Resmi Beroperasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Parepare, Tribun-timur.com - Gedung Terminal Pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Parepare, mulai dioperasikan. Peresmian dilakukan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Sabtu (27/7/2013).

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, hadirnya terminal pelabuhan tersebut menjadi pertanda atau performance bahwa ada dinamika yang berjalan dengan baik di Parepare. Hal tersebut juga sekaligus penanda jika daerah ini memiliki prospek ekonomi yang baik ke depannya.

"Ada pelabuhan yang bergerak dinamis, yang semakin baik. Pelabuhan ini adalah pintu bagi Parepare untuk membawa ekonominya lebih baik," kata Syahrul dalam rilisnya yang dikirim ke Tribun, Sabtu (27/7).

Jika pelayanan pelabuhan di Parepare dilakukan makin baik, lanjut Syahrul, maka Parepare akan mengambil posisi yang strategis sehingga menjadi pilihan masyarakat atau penumpang. Karena itu, pelabuhan ini harus bisa bergerak maksimal.

Sementara, Kepala PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Parepare, Hari Sutanto, mengatakan, pembangunan terminal pelabuhan dimulai sejak Juli tahun 2012 lalu. Pembangunan bisa selesai awal Juli 2013, dan bisa dioperasikan saat mudik lebaran.

"Ini adalah terminal terbaru dan akan dijadikan model terminal di Pelabuhan Wilayah IV," ungkapnya dalam rilis tersebut.(*)

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/terminal-pelindo-iv-parepare-resmi-beroperasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: