Tak Ada Careteker, Sinjai Tak Punya Bupati

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sinjai, Tribun-- Besok, Pemerintahan Kabupaten Sinjai bakal kosong jika hari ini Pemerintah Sulsel tidak menunjuk pejabat sementara Bupati Sinjai.

Hal ini diungkapkan Mantan Ketua KPU Sinjai Sofyan Hamid, Sabtu (27/7/2013) melalui pesan singkatnya kepada Tribun.

"Kalau hari ini Gubernur Sulsel tidak penunjuk caratecer, maka Sinjai akan kekosongan pemerintahan. Mengingat masa jabatan Bupati Sinjai Rudianto Asapa akan berakhir besok," ungkap Sofyan.

Sebagai bagian dari masyarakat Sinjai, Sofyan amat menyayangkan prilaku elit Sinjai maupun provinsi Sulsel jika pemerintahan daerah yang dikenal Bumi Panrita Kitta sampai kosong. Mantan Aktifis HMI ini menuturkan, tahapan penyelenggaraan Pemilu tidak boleh terhambat, selain alasn post mayor, pelantikan bupati dan wakil bupati adalah bagian dari tahapan penyelenggaraan Pemilu.

"Kalau itu diperhambat maka itu sudah melanggar konstitusi dan pelu dicari siapa dan lembaga mana yang menghambat tahapannya," ucap Sofyan.

28 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/tak-ada-careteker-sinjai-tak-punya-bupati
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: