Supomo Pernah Bayarkan IMB Warga Saat Jadi Camat Tallo

Makassar,Tribun-Warga Tallo mengaku senang dengan kepribadian calon Wali Kota Makassar Supomo Guntur. Apalagi masyarakat di Tallo sudah pernah merasakan bagaimana dipimpin langsung oleh Supomo saat menjabat sebagai Camat Tallo.

Masturi, salah seorang tokoh perempuan Tallo bahkan menyebut Supomo pernah membayarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) warganya saat jadi camat.

"Pernah Pak Supomo membayarkan IMB salah satu warga karena benar-benar tidak mampu. Saat beliau di sini, Kecamatan Tallo juga selalu jadi kecamatan teladan," ujarnya, Selasa (23/7/2013).

Kepribadian Supomo kata Masturi tak berubah hingga menjabat wakil wali kota. "Penampilan beliau begitu-begitu saja. Warga di sini menganggap beliau salah satu camat terbaik dan tak pernah menyusahkan warganya," ucapnya.

Ia pun mengaku akan menjadi garda terdepan di Tallo dalam upaya pemenangan Supomo-Kadir Halid (SuKa) di Kecamatan Tallo. "Ini murni karena dorongan sendiri. Melihat bagaimana sosok Pak Supomo. Kami menilai beliau sangat cocok memimpin Makassar saat ini," tegasnya.

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/supomo-pernah-bayarkan-imb-warga-saat-jadi-camat-tallo
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: