SuKa Dapat Nomor Urut 2, Idris Manggabarani Ucapkan Selamat

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Fungsionaris Partai Demokrat yang juga mantan calon Wali Kota Makassar di pilwali lalu, Idris Manggabarani, memberikan ucapan selamat atas pencabutan nomor urut dua oleh pasangan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) melalui telepon seluler.

Idris sendiri pada pilwali lalu juga mendapatkan nomor urut 2. Awalnya Idris bicara dengan Jubir SuKa Dedi Alamsyah Mannorai, yang juga menjadi jubirnya di pilwali lalu.

Saat Dedi memberitahukan kalau pasangan SuKa mendapatkan nomor urut 2, Idris langsung mengucapkan selamat. "Itukan nomor urut saya dulu waktu pilwali 2008 lalu," ucap Idris.  

Seteleh berbicara dengan Dedi, Idris kemudian berbicara langsung dengan Supomo dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan SuKa yang sudah mendapatkan nomor urut 2.

Supomo juga meminta doa serta dukungan dari Idris Manggabarani. "Terimakasih, tabe dinda saya izin gunakan nomor ta dulu. Serahkan malu ta keinginan ta pada saya, insyaAllah saya tidak permalukan ki. Bantuka dinda karena kita' mi juga yang bisa bantuka," kata Supomo kepada Idris Manggabarani.

25 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/25/suka-dapat-nomor-urut-2-idris-manggabarani-ucapkan-selamat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: