Rasyid Ketemu Idolanya, Eden Hazard

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Gelandang andalan PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri, baru saja membela Timnas BNI Indonesia All Star melawan Chelsea Kamis (25/7) malam. Dalam pertandingan tersebut, timnas gabungan pemain senior dan junior tersebut dihajar Chelsea dengan skor telak 8-1.

Rasyid sendiri, kendati hanya bermain sekitar 20 menit melawan Chelsea mengaku sangat senang bisa mendapatkan pengalaman berharga menghadapi salah satu tim sepakbola terkuat di dunia tersebut.

Rasyid kepada Tribun, Jumat (26/7), menyebutkan, bersyukur bisa diberikan waktu bermain melawan kluba yang diarsiteki Jose Mourinho tersebut, meski hanya dalam waktu singkat saja.

"Alhamdulillah. Pelatih beri waktu saya bermain. Apalagi lawan yang dihadapi seperti Chelsea. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga sekali bagi saya," katanya, Jumat (26/7).

Rasyid mengatakan akan menjadikan pengalaman tampil melawan Chelsea FC sebagai pelajaran yang berharga untuk karier sepakbolanya.

Apalagi, dia bisa bertemu langsung dengan pemain idolanya di Chelsea, yakni Eden Hazard yang berposisi sama dengannya, yakni Gelandang.

Kini Rasyid tengah menunggu pengumuman hasil seleksi nama-nama pemain yang akan dibawa pada SEA Games Myanmar pada akhir tahun 2013 mendatang.(*)

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/rasyid-ketemu-idolanya-eden-hazard
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: