PNS Gowa Dilatih Susun Sasaran Kinerja Pegawai

SUNGGUMINASA,TRIBUN-TIMUR.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) menggelar Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa di gedung Balai Diklat, Rabu (24/7/2013).

Sosialisasi ini diikuti 55 peserta dari pejabat atau staf pengelola kepegawaian masing-masing SKPD. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga Kamis (25/7/2013).

Kepala Bagian Ortala Pemkab Gowa, Mappasomba melaporkan, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman SKPD guna memberikan acuan kepada SKPD dalam menyusun sasaran kinerja PNS sesuai lingkup tugas dan fungsinya.

"Sosialisasi sasaran kinerja PNS juga bertujuan agar penilaian kinerja PNS berdasarkan sasaran kinerja pegawai dapat disusun dan diterapkan oleh seluruh SKPD Lingkup Pemkab Gowa tahun 2014 mendatang," jelas Mappasomba.

Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin mengatakan, penilaian kinerja PNS berdasarkan DP3 yang telah berjalan 34 tahun dianggap tidak sesuai lagi dengan perkembangan keadaan dan kebutuhan hukum dalam pembinaan PNS. Oleh karena itu,dengan adanya SKPO inilah seluruh pegawai dapat berdaya dan berhasilguna, serta menjadi bahan penilaian jabatan dan kebutuhan organisasi yang sesungguhnya. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/pns-gowa-dilatih-susun-sasaran-kinerja-pegawai
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: