Merpati Tambah 5.000 Kursi

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Maskapai penerbangan plat merah,  Merpati menambah 5000 kursi dan penerbangan tambahan (extra flight) dalam mengantisipasi mudik lebaran.

Kebijakan ini akan dilakukan terhitung tujuh hari sebelum (H-7) Idul Fitri hingga sembilan hari (H+9) sesudahnya.

Vice President Corporate Secretary Merpati,  Herry Saptanto mengatakan, penambahan dilakukan  dalam rangka  meningkatkan pelayanan kepada para penumpang serta memenuhi permintaan jasa angkutan penerbangan komersial dari masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

"Kami harapkan dengan adanya tambahan kursi dan penerbangan extra ini, masyarakat yang sudah pesan tiket maupun yang akan memesan tiket Merpati  dapat kami layani dengan baik," jelasnya dalam rilis ke Tribun Selasa (23/7).

Dia menjelaskan, penerbangan extra akan dilakukan pada hari hari tertentu atau hari yang jumlah penumpangnya melebihi kapasitas kursi yang sudah disiapkan.

Dia menguraikan, dari data  sampai saat ini penerbangan tambahan akan dilakukan untuk rute penerbangan Ujung Pandang–Surabaya, Surabaya–Jakarta. Penerbangan Bandung–Jogja, Bandung–Semarang, serta rute penerbangan Semarang-Sampit dan sebaliknya. Namun tidak tertutup penerbangan ekstra untuk rute lainnya.

Pemesanan tiket pesawat  bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran bersama Merpati, dapat dilakukan melalui CallMerpati 0804 1 621 621, website www.merpati.co.id , juga lewat agen agen perjalanan yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan Merpati.

Disisi lain, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Merpati, mulai 1 Agustus 2013 Maskapai penerbangan Merpati membuka kelas bisnis. Hal ini dilakukan untuk memanjakan penumpang setia Merpati yang ingin lebih nyaman menikmati perjalanannya menuju beberapa kota tujuan bersama Merpati. (*)

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/merpati-tambah-5000-kursi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: