MBA Ajak Masyarakat Enrekang Buka Puasa Bareng SYL

ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando, M Amiruddin (MBA), mengajak kepada seluruh masyarakat Enrekang, untuk buka bersama dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Ajakan sekaligus undangan terbuka tersebut, disampaikan langsung oleh Muslimin Bando, di depan ribuan masyarakat Maiwa, Senin lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh, jubir MBA Amrullah. Saat dikonfirmasi via selularnya, Rabu (23/7).

Pasangan MBA hadir di Maiwa, dalam rangka menggelar buka puasa bersama paguyuban tokoh adat se-kecamatan Maiwa . Acara tersebut dilangsungkan di Lapangan Bola Maiwa, dan dihadiri  ribuan warga.

Tak hanya MBA, calon anggota DPR RI, Abdillah Natsir, dan Ketua DPRD Enrekang Andi Natsir,  Camat Maiwa, Sangkala dan seluruh kepala desa se-kecamatan Maiwa hadir dalam acara tersebut.

Sehari sebelumnya, pasangan nomor urut tiga ini,  juga mengaku menghadiri undangan silaturrahmi dengan Gubernur Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur Sulsel di Makassar.

"Dalam pertemuan tersebut, Pak Gubernur memberikan kami banyak tips bagaimana cara memenangkan pilkada.  Bahkan Beliau berjanji akan menggerakkan semua elemen untuk memenangkan kami," kata Amrullah meniru ucapan  Muslimin Bando.

Amrullah juga menambahkan bahwa seluruh tim pemenangan , simpatisan MBA, termasuk elemen  masyarakat Enrekang, direncanakan  akan menghadiri silaturrahmi dengan SYL tersebut.(*)

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/mba-ajak-masyarakat-enrekang-buka-puasa-bareng-syl
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: