Mau Sepatu Asal Italia, Ayo ke Geox TSM

   MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Brand sandal dan sepatu asal Italia, Geox, secara resmi masuk ke pasar Makassar dengan membuka tenant di lower ground Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Jumat (19/7).
Brand yang berada di bawah naungan PT Transfashion Indonesia ini, menempati ruang 200 meter persegi di Ground floor TSM tersebut menyediakan sedikitnya 200 jenis model sandal yang diklasifikasikan dalam tiga kategori. Yakni sandal wanita, pria, dan anak-anak.
Sementara, untuk pilihannya dari kebutuhan bersantai hingga formal dengan harga mulai Rp 1,3 juta hingga Rp 2,2 juta untuk dewasa dan anak-anak dimulai harga Rp 700 ribu dengan menyasar segmentasi menengah ke atas usia 25 hingga 40 tahun.
Brand sepatu dan sandal ini menerapkan teknologi membran pada alas kaki, di mana teknologi ini dapat mengeluarkan udara dari dalam sepatu melalui lubang kecil yang ada tapi tidak dapat menyerap air masuk ke sepatu. Sehingga, berorientasi mengidentifikasi solusi teknologi yang menjamin breathability dan impermeabilitas.
Menurut Brand Manager Trans Fashion Indonesia Erika Suryono, kehadiran Geox kali ini merupakan tenant pertama di Makassar dan Indonesia.
"Sebelumnya kami hanya menyuplai brand kami di tokoh tokoh kenamaan," kata Erika.
"Kehadiran tokoh ini juga memberikan pilihan dalam memilih sepatu yang menawarkan kualitas dan banyak kelebihan lainnya, tidak saja dari teknologi yang diterapkan di sepatu tapi juga dari segi model dipastikan sangat trend dan modern," tambahnya.
Terakhir, Erika mejelaskan, selama masa grand opening ditawarkan diskon 10 persen untuk pengguna kartu kredit bank Mega semua item. (*)

20 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/20/mau-sepatu-asal-italia-ayo-ke-geox-tsm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: