Mantan Ketua KPU Dukung DIA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Sulsel, Jayadi Nas mengaku mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal (DIA). Dukungan Jayadi kepada DIA dengan alasan ikatan emosional sesama alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin. Rizal atau Deng Ical satu fakultas dengan Jayadi.

Selain itu, menurutnya, ada pula berbagai pertimbangan lain lebih rasional. Makassar ke depan harus dikendalikan pasangan DIA.

"Pembangunan yang telah berjalan di Makassar saat ini, bukan semata-mata dikatakan berhasil tanpa terukur. Semuanya berdasarkan penilaian-penilaian yang riil. Untuk berkelanjutan dibutuhkan seseorang yang paham dengan apa yang telah ada," kata Jayadi pada sebuah diskusi yang diselenggarakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin di Makassar, Senin (22/7/2013), seperti dalam siaran pers DIA.

Menurut Jayadi, banyak calon mengaku siap membuat perubahan dan mengubah orientasi pelayanan, namun tak mengerti apa sebenarnya dibutuhkan masyarakat. DIA pasangan paling mengerti atas hal itu.(*)

22 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/22/mantan-ketua-kpu-dukung-dia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: