Libur Lebaran, Mitsubishi Buka Pos Jaga 24 Jam

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - PT Bosowa Berlian Motor selaku Authorized Dealer Mitsubishi untuk kawasan timur Indonesia (KTI) bakal menyiagakan bengkel serta membuka pos siaga 24 jam saat libur lebaran nanti.

Head Divisi After Sales Service PT Bosowa Berlian Motor, Zakariah Lande, Selasa (23/7/2013), mengatakan, program Lebaran Campaign ini merupakan bagian dari Service Campaign Mitsubishi dalam menyambut Idulfitri 1434 H.

Lebaran Campaign digelar diperiode 3- 12 Agustus mendatang. Program ini terdiri atas bengkel siaga dan Mitsubishi Outpost (pos siaga Mitsubishi) yang siap melayani pelanggan selama 24 jam. Pada 8-9 Agustus, bengkel siaga buka sesuai jam kerja diler.

Ada tujuh titik yang dioptimalkan di wilayah KTI untuk mendukung layanan ini. Enam bengkel yang disiagakan yakni di diler Bosowa Berlian Motor di Makassar, Manado, Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, dan Samarinda. Sementara untuk posko siaga akan dibuka di Jl Poros Barru, Kabupaten Barru, Sulsel.

Baik bengkel maupun di posko siaga, pelanggan bakal menikmati fasilitas diskon sparepart sebesar 28 persen untuk pekerjaan perawatan berkala.

Di pos siaga Barru, pelanggan bisa menikmati fasilitas WiFi gratis, snack untuk buka puasa, dan souvenir. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/libur-lebaran-mitsubishi-buka-pos-jaga-24-jam
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: