Kadir Halid Mengenang Jadi Anak Lorong Rappokalling

 
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM-- Di sela-sela ngabuburit di kediaman calon Wakil Wali Kota Makassar, Kadir Halid, di kawasan Tanjung Bunga, Sabtu (20/7/13), kandidat usungan Partai Golkar dan PDIP tersebut mengenang masa lalunya.

Seperti dipaparkan dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Kadir Halid mengenang ketika masih tinggal di sebuah lorong di wilayah Rappokalling. Salah satu tetangga Kadir waktu di Rappokalling, Ladong, menuturkan kalau mau dibilang anak lorong, keluarga Kadir Halid merupakan asli anak lorong di Rappokalling.

"Kehidupan mereka sangat sederhana, karena tekad dan keinginan besar, akhirnya seperti  sekarang ini. Kadir Halid anak lorong yang selalu ingin tampil di depan dalam berorganisasi," katanya.

Sekitar tahun 1985, Kadir Halid baru meninggalkan Rappokalling. "Tapi hingga kini beliau masih rendah hati, sederhana dan tidak pernah melupakan teman-teman lamanya," jelas Ladong.

Kadir Halid sendiri di kediamannya kembali menuturkan niatnya maju berpasangan dengan Supomo karena sosok Wakil Wali Kota Makassar tersebut yang sederhana.

20 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/20/kadir-halid-mengenang-jadi-anak-lorong-rappokalling
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: