Ilham Ceramah dan Tarwih Bersama Seribuan Pegawai Pemkot

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menunaikan salat tarwih berjamah staf pegawainya di Gedung Tower Kantor Balaikota, Makassar, Kamis (18/7/2013). Ini adalah agenda pemerintah kota Makassar setiap Kamis malam selama bulan ramadan, baik pejabat, staf, maupun tenaga honorer tegabung dalam tarwih yang sebelumnya dirangkaikan buka puasa bersama ini.
Staf dari seluruh SKPD memadati gedung tower Balaikota. Sebelum tarwih, Ilham menyampaikan ceramah di hadapan seribuan jamaah Pemkot.

"Mari menjalankan ibadah dengan khusyuk. Tarwih setiap pekan ini jangan diniatkan karena ada undian umrohnya. Tapi dijadikan sarana menjalankan amal ibadah," kata Ilham disambut tawa jamaah.

"Semoga tradisi ini bisa dilanjutkan sama wali kota yang baru ke depannya," Ketua Partai Demokrat Sulsel ini menambahkan.

Panitia menggunakan dua lantai. Lantai satu dan dua gedung tersebut. Jamaah, mulai pejabat, staf hingga honorer berbaur.

"Tarwih bersama ini sudah berlangsung beberapa tahun. Sejak kepemimpinan Pak Ilham, sudah menjadi tradisi," kata Kabag Humas Pemkot Makassar Tenri A Palallo.

Usai tarwih, diadakan undian berhadiah. Hadiah utama yakni umroh untuk dua jamaah, laki-laki dan perempuan. Sedang hadiah lainnya adalah peralatan salat. (*)

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/18/ilham-ceramah-dan-tarwih-bersama-seribuan-pegawai-pemkot
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: