HMI MPO Gelar Temu Alumni

Memanfaatkan momentum bulan ramadhan 1434 H / 2013 M, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Makassar akan menggelar kegiatan "Temu Alumni-Kader & Buka Puasa Bersama"pada Senin, 29 Juli 2013 di Hotel Lamacca UNM Gunung Sari, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana, Najamuddin Arfah yang juga ketua LaPMI Makassar mengatakan, kegiatan temu alumni-kader dan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun silaturrahmi sesama kader HMI (MPO) Makassar. "Komunikasi sesama kader, khususnya alumni menjadi terputus karena kurangya momentum silaturrahmi terbangun saat ini, " katanya, Minggu (21/7).

Menurutnya, bulan ramadhan sebagai bulan refleksi diri tentunya menjadi momentum bagi kader-alumni untuk bertemu dan melakukan silaturrahmi serta tentunya  berbagi pengalaman dan cerita selama di HMI. Harapannya pertemuan ini nantinya selain kembali memperkokoh silaturrahmi dan solidaritas sesama kader-alumni,  tentunya diharapkan mampu melahirkan wacana baru bagi gerakan HMI, khususnya HMI MPO Cabang Makassar ke depannya. 

"Acara di mulai pada pukul 16:30, seperti biasanya jelang buka puasa ada tauziah ramadhan setelah itu dilanjutkan dengan forum diskusi terbuka bagi kader-alumni HMI MPO Makassar," ungkapnya.

Ia berharap, semoga kegiatan yang mengambil tema "Mendulang Berkah Ramadhan ; Memperkokoh Solidaritas Sosial" ini nantinya bisa berjalan sukses dan menjadi momentum bagi kader-alumni untuk kembali memperkokoh silaturrahmi serta komunikasi kader-alumni. 

"Kemungkinan dipertemuan tersebut akan ada agenda sharing dan pembahasan kerja strategis organisasi HMI MPO Cabang Makassar kedepannya, tapi nantilah kita kondisikan pada saat acara berlangsung," jelasnya.

Ketua HMI MPO Cabang Makassar, Thakwir menambahkan, dalam kegiatan temu kader-alumni tersebut juga dirangkaian dengan kegiatan amal HMI yang diberi nama Gerakan Amal HMI (Gerami) bagi kader-alumni HMI. "Ada gerakan sosial yang kami bangun, kami menerima sumbangan materi dan non materi seperti pakaian bekas yang layak pakai untuk disalurkan kepada kaum dhuafa," tambahnya. (*)

21 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/21/hmi-mpo-gelar-temu-alumni
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: