Garuda Indonesia Luncurkan Kartu GFF Edisi Liverpool

JAKARTA,TRIBUN-TIMUR.COM-Sebagai bagian dari pelaksanaan "Global Partnership" antara PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dengan Liverpool Football Club, Garuda Indonesia meluncurkan Garuda Frequent Flyer–Liverpool Football Club (GFF–LFC) Edition Card, Jumat (19/7).

Peluncuran GFF–LFC Edition Card tersebut dilaksanakan secara simbolis melalui penyerahan dua Platinum Cards GFF–LFC Edition oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar kepada dua pemain Liverpool FC, yaitu Steven Gerrard and Glen Johnson, serta disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan dan Chief Commercial Liverpool FC Billy Hogan.

GFF-LFC Edition Card merupakan kartu berdesain khusus yang diperuntukkan bagi para pelanggan Garuda Indonesia dan fans Liverpool FC. Sebagaimana kartu GFF reguler, kartu ini memiliki empat tingkat keanggotaan, yaitu Blue, Silver, Gold, dan Platinum. Namun demikian, melalui GFF–LFC Edition Card pemilik kartu dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti :

-Desain kartu eksklusif bagi anggota GFF baru maupun anggota lama;
-Diskon menarik untuk merchandise Liverpool FC, yang dapat dibeli melalui gerai Garuda Indonesia & Liverpool FC Experience di Senayan City, Jakarta;
-Penawaran harga spesial untuk kunjungan wisata ke Stadion Anfield, Liverpool;
-Berkesempatan memenangkan tiket nonton pertandingan English Premier League Liverpool FC di Stadion Anfield, Liverpool;
-Berpeluang mendapatkan merchandise gratis bertandatangan asli pemain Liverpool FC;

Pengguna jasa ingin memperoleh kartu khusus tersebut, baik yang sudah tergabung dalam keanggotaan GFF maupun anggota baru, dapat mengisi formulir aplikasi melalui website gff.garuda-indonesia.com atau melalui kantor-kantor penjualan Garuda Indonesia tanpa dikenakan biaya, pada periode 19 Juli 2013 – 31 Desember 2013.

Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan peluncuran GFF-LFC Edition Card memiliki arti tersendiri, mengingat kehadiran kartu limited edition tersebut akan memberikan nilai tambah bukan saja bagi pengguna jasa dan pelanggan setia Garuda Indonesia, namun juga bagi para fans Liverpool FC.

Menurut Emirsyah, di era yang semakin kompetitif ini, kerja sama antara dua "Global Brands" menjadi salah satu strategi yang dapat dilakukan tidak hanya untuk meningkatkan brand awareness dan memperluas pasar di tingkat global, namun juga untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna jasa serta jutaan pendukung setia Liverpool FC yang tersebar di seluruh dunia.

"Termasuk Indonesia dan negara-negara lain yang menjadi destinasi layanan penerbangan Garuda Indonesia," katanya.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Liverpool FC Billy Hogan mengatakan, fans Liverpool memberikan sambutan yang luar biasa ketika skuat Liverpool mendarat. "Peluncuran kartu tersebut merupakan salah satu langkah penting dalam menghubungkan kami dengan fans Liverpool FC melalui "Official Global Airline Partner" kami, Garuda Indonesia," katanya.

Peluncuran "GFF – LFC Edition Card" tersebut merupakan salah satu implementasi dari pelaksanaan kerjasama "Global Partnership" antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC yang ditandatangani pada Juli 2012 lalu.

Selain peluncuran kartu khusus tersebut, melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia juga menjadi "Official Global Airline Partner" bagi Liverpool FC, khususnya selama perjalanan klub sepak bola tersebut selama pelaksanaan "Liverpool FC Pre-Season Tour 2013" di tiga kota, yaitu Jakarta, Bangkok, dan Melbourne.

Sebagai "Official Global Airline Partner", Garuda Indonesia mendedikasikan satu pesawat wide body jenis Airbus 330-300 berkapasitas sebanyak 257 penumpang, terdiri dari 42 kursi di Executive Class dan 215 kursi di Economy Class, yang telah dicat dengan logo Liverpool FC serta tulisan "You Will Never Walk Alone" yang merupakan "anthem" Liverpool FC, untuk menerbangkan anggota klub tersebut dari Liverpool ke Jakarta, Bangkok, dan Melbourne.

Selain membawa manager tim Brendan Rodgers dan para pemain inti tim Liverpool FC, seperti Steven Gerrard dan Luis Alberto, dari Liverpool menuju Jakarta via Abu Dhabi, pesawat A330-300 tersebut nantinya juga akan melanjutkan penerbangannya ke Melbourne (Australia) dan Bangkok (Thailand) sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan "Liverpool FC Pre-Season Tour 2013", sebelum mengantarkan tim LFC kembali ke Liverpool. (*)

21 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/21/garuda-indonesia-luncurkan-kartu-gff-edisi-liverpool
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: