Frisian Flag Gelar Pasar Ramadan

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Manajemen Susu Kental Manis (SKM) Frisian Flag  menggelar pasar Takjil Ramadan di halaman Al Markaz Al Islami. Program tersebut hadir dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membeli produk susu berkualitas dengan harga terjangkau.

Program ini digelar di empat kota besar di Indonesia, Jakarta, Bandung,Palembang dan Makassar. Khusus di Makassar kegiatan ini  akan berlangsung hingga akhir Ramadan atau sebulan penuh.

Branch Manager Frisian Flag Indonesia, Dimas Febrianto mengungkapkan program tersebut menawarkan paket berbelanja produk SKM Frisian Flag baik jenis gold dan chocoa atau coklat dengan harga murah dan berhadiah. Setiap konsumen yang berbelanja paket tersebut akan  mendapatkan kupon undian doorprize.

Dari kupon undian tersebut, lanjut Dimas,  pembeli bisa mendapatkan beragam  hadiah  menarik seperti kompor gas atau magic jar. Pengundian dilaksanakan  tiap hari minggu.

"Mereka yang berbelanja juga akan mendapatkan takjil gratis sekaligus dapat memperoleh tempat penyimpanan susu,"jelasnya, Minggu, (21/7/2013).

Adapun paket yang ditawarkan diantaranya produk susu kental manis yang dibanderol dengan harga Rp18 ribu per  dua kaleng susu coklat dan gold dan  paket Rp35 ribu untuk mendapatkan empat kaleng susu dengan jenis serupa. (*)

21 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/21/frisian-flag-gelar-pasar-ramadan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: