Citilink Resmikan Kantor Penjualan Baru

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM-Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk meresmikan kantor penjualan baru di Terminal 1C Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Kantor penjualan Citilink baru yang berukuran 18,3 x 5 meter ini menggantikan kantor penjualan lama yang berlokasi tidak jauh dari lokasi sebelumnya.

Chief Executive Officer Citilink Arif Wibowo mengatakan bahwa pembukaan kantor penjualan baru ini merupakan komitmen Citilink untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya menjelang arus mudik Lebaran tahun ini.

"Kantor penjualan yang baru ini memiliki 10 counter penjualan dan akan ditambah dengan counter self check-in sehingga mempermudah siapapun yang akan membeli tiket Citilink," jelas Arief dalam rilisnya ke Tribun Kamis (25/7).

Kata Arief kantor penjualan baru tersebut menjadi salah satu wujud komitmen Citilink untuk mengutamakan kemudahan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, guna mengakomodir lonjakan arus mudik, Citilink juga telah menyiapkan 120 ribu kursi selama periode lebaran.

Baru-baru ini juga dihadirkan tambahan 120 ribu kursi ini termasuk dari pengadaan 16 frekuensi penerbangan tambahan sepanjang bulan Juli dan Agustus mendatang.

Citilink merilis data dari tingkat keterisian penumpang meningkat sebesar 87,7 persen sepanjang Juni 2013.

Hingga saat ini, Citilink telah mengoperasikan 22 pesawat Airbus A320 untuk melayani 21 rute domestik dengan 19 kota tujuan dan 130 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia. (*)

25 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/25/citilink-resmikan-kantor-penjualan-baru
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: