Belanja Tengah Malam di Matahari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Matahari Departement Store Panakukkang kembali memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai program belanja. Diantaranya selama Ramadan hingga Idulfitri digelar program late night shopping yang digelar setiap akhir pekan.

Store Manager Matahari Panakukkang, Agus Salim, mengatakan selain program late night shopping, pihaknya juga menggelar program beli dua gratis satu yang berlangsung setiap hari.

Kata Agus ribuan koleksi terbaru mulai dari sepatu, sendal, busana Ramadan, perlengkapan salat hingga tas dengan berbagai model dan merk siap menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan Idulfitri.

"Pengunjung Mall menjelang Idulfitri selalu meningkat. Makanya kami memberikan program-program belanja terutama diakhir pekan,"jelasnya Sabtu (27/7).

Selain itu pengunjung juga akan dimanjakan dengan diskon plus 20 persen untuk beberapa item produk diwaktu-waktu tertentu.

Program yang tidak kalah menariknya adalah one day sale 50 persen. program ini bisa didapati diwaktu tertentu dan berlaku untuk seluruh jenis merk dan produk.

Selama program late night shopping Matahari Departemen Store akan buka hingga pukul 24.00 Wita. (*)

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/belanja-tengah-malam-di-matahari
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: