Andi Oddang Belum Cek Rekening

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Andi Oddang Belum Cek Rekening

dok Tribun/Ocha

Striker PSM, Andi Oddang, dikepung dan dikawal ketat oleh pemain Persebaya, saat pertandingan berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Kaptem tim PSM Makassar,Andi Oddangmengaku belum mengecek rekening gajinya apakah kabar yang diberitahukan manajemen, gaji satu setengah bulan sudah masuk atau belum.

"Saya belum cek. Tapi saya sudah dengar katanya sudah ada (pemain) yang masuk," ujarya saat dikonfirmasi, Jumat (26/7) kemarin.

Soal latihan, Oddang mengaku akan mempertimbangkan dengan rekan-rekannya yang lain. Hal itu juga sesuai dengan kesepakatan sebelumnya jika sudah ada sebagian gaji ditransfer, maka akan latihan. "Yang penting sudah masuk semua gaji, kita akan berunding," sambungnya.

Senada disampaikan Kaharuddin Salam, mengaku belum mengecek lagi rekening gajinya. Jika sudah masuk, ia berjanji akan segera kembali ke Makassar dan jika sudah ada kesepakatan lagi dengan rekan-rekannya yang lain untuk kembali berlatih.

"Saya masih di Pinrang ini. Tapi kalau sudah ada panggilan untuk kembali latihan, pasti langsung ka ke Makassar," ujarnya. (*)

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/andi-oddang-belum-cek-rekening
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: