Amran Mahmud Imami Andi Bur Salat Jamaah

WAJO, TRIBUN-TIMUR.COM -Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud terlihat "mesra". Setidaknya hal itu terjadi saat keduanya mengunjungi korban banjir di Wajo.

Usai memantau menemani Pangdam VII Wirabuana mengunjungi korban banjir, Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud ditunjuk menjadi imam salat zuhur oleh Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru di Masjid Agung Ummul Qura, Sengkang, Senin (22/7/2013) kemarin.

Kejadian ini, menarik perhatian sejumlah jamaah masjid yang tingggal di sekitar mesjid karena Amran Mahmud tak lain adalah saingan politik Andi Burhanuddin pada pemilihan Bupati Wajo nanti.

"Bulan suci Ramadan ini merupakan pemersatu. Musibah ini ternyata bisa menampakkan keeratan ke duanya," ungkap salah satu pegawai negeri sipil yang tidak disebutkan namanya, Selasa (23/7) kepada Tribun.

Ia menjelaskan, pak Amran mengimami Andi Bur di mesjid bersama lima orang lain. Kala itu, hanya satu saf saja yang ikut dalam jamaah. Bupati Wajo Andi Burhanuddin, Danrem Kolonel Inf Afanti S Uloli, Kasdim Mayor Jasman, Pangdam VII Wirabuana Meyjen TNI Bachtiar dan dua kepala dinas. (*)

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/amran-mahmud-imami-andi-bur-salat-jamaah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: