AirAsia Pindahkan Operasional ke Bandara Kualanamu

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -AirAsia siap memindahkan operasional dari Bandara Internasional Polonia (MES) ke Bandara Internasional Kualanamu (KNO) mulai 25 Juli mendatang.

Pindahnya operasional AirAsia di Medan tidak mengubah jadwal penerbangan yang telah ada sebelumnya. Berbagai persiapanpun telah dilakukan AirAsia, mulai dari melakukan migrasi sistem hingga menyusun buku panduan dwibahasa berisi informasi yang komprehensif mengenai Bandara Internasional Kualanamu.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia, Dharmadi mengatakan berpindahnya operasional AirAsia ke Kualanamu akan berdampak positif pada layanan kepada penumpang.

Kata Dharmadi Bandara Internasional Kualanamu merupakan bandara bertaraf internasional berdesain state-of-the-art, dan dilengkapi dengan teknologi serta fasilitas modern untuk menunjang layanan kepada seluruh pengguna jasa transportasi udara, khususnya penumpang AirAsia.

"Kami mempersiapkan dengan matang perpindahan ke Bandara Internasional Kualanamu, diantaranya melakukan migrasi sistem dan juga membuat buku panduan yang akan sangat berguna bagi penumpang," jelasnya dalam rilis ke Tribun Selasa (23/7).

AirAsia juga membuat video mengenai Bandara Internasional Kualanamu yang dapat dilihat melalui Youtube http://youtu.be/kbajWTapdjI. Pada hari pertama beroperasinya Bandara Internasional Kualanamu.

Selain itu  AirAsia menganjurkan seluruh penumpang untuk datang lebih awal ke bandara terutama pada jam-jam sibuk seperti pukul 07.00-09.00 WIB dan pukul 16.00 – 18.00 WIB guna menghindari keterlambatan keberangkatan.

Saat ini AirAsia mengoperasikan 4 penerbangan domestik dan 4 penerbangan internasional dari dan menuju Medan. AirAsia melayani penerbangan menuju destinasi domestik yang paling diminati seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Pekanbaru.

Sementara untuk penerbangan internasional, AirAsia menyediakan akses langsung menuju Bangkok, Kuala Lumpur, Penang dan juga Singapura efektif 12 Agustus 2013. (*)

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/airasia-pindahkan-operasional-ke-bandara-kualanamu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: