Adil-Isradi Bakar Semangat Tim Relawan

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Adil Patu-Isradi Zainal terus memompa semangat timnya menghadapi Pilwali Makassar.

Hal itu dilakukan pasangan yang diusung PDK dan Partai Gerindra saat mengumpulkan sejumlah tim pemenangan, Senin (22/7) malam, di sekretariat induk Baruga pemenangan Adil-Isradi, di Jalan Haji Bau Makassar, pascapenetapan pasangan calon oleh KPU.

Dalam kesempatan itu, Adil Patu, menekankan kepada tim-tim pemenangannya untuk semakin memertajam sosialisasi berbagai program milik pasangan kombinasi politisi-pengusaha ini. Salah satunya adalah program listrik gratis.

Menurut dia, program listrik gratis akan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mereka. Soalnya, apabila dirinya bersama Isradi menang pilwali 18 September 2013 nanti, masyarakat tidak perlu lagi bayar listrik.

"Kalau kita menang, masyarakat pengguna listrik 450 watt tidak perlu membayar tagihan listriknya per bulan. Sementara bagi pengguna 900 watt, cukup membayar saja setengahnya atau 50 persen dari total tagihannya per bulan," kata Adil, Selasa (23/7).

Pada kesempatan itu, Adil juga merujuk rilis survei JSP (Jaringan Suara Publik) yang menempatkan program listrik gratis sebanyak 22 persen dari hampir satu juta lebih masyarakat Kota Makassar lebih memilihnya dibandingkan semua program kandidat lainnya.

"Inilah yang menjadi salah satu acuan kita tentang bagaimana merawat dan meningkatkan tingkat elektabilitas ini menjadi lebih baik lagi, sehingga harapan dan cita-cita kita bersama memenangkan Adil-Isradi dalam satu putaran dapat kita realisasikan," katanya.

Sementara itu, Manager program listrik gratis, AM Riady, memaparkan progres program listrik gratis.

Dia menekankan beberapa poin yang menjadi penekanan sehingga tim bisa lebih masif bergerak, yakni menjalin interaksi dengan semua simpul-simpul pemenangan, warga dan masyarakat Kota Makassar, secara umum.

Dalam rapat tersebut, tampak hadir Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, berikut petinggi PKB lainnya serta jajaran elit pengurus Partai Gerindra Kota Makassar. Mereka tampil memotivasi semua simpul pemenangan yang hadir memenuhi posko pemenangan Adil-Isradi. (*)

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/adil-isradi-bakar-semangat-tim-relawan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: