Ada Ponsel Harga Rp 1.000 di Mattoanging Square

Makassar, Tribun -- Mattoanging Square menghadirkan sejumlah promosi menarik dalam acara Ramadan Fair 2013.

Kegiatan yang berlangsung sejak 19 Juli-7 Agustus 2013 mendatang diawali dengan kegiatan bagi-bagi ta'jil bagi pengendara motor, pejalan kaki, serta para sopir angkutan umum pete-pete dan daeng becak.

Operational Building Mattoanging Squere, Daniel Lagombi mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial terhadap sesama, umat beragama.

Dijelaskan Daniel salah satu bentuk penawaran di Ramadan Fair adalah harga BlackBerry Davis dibanderol hanya Rp 1,299 juta.

Selain itu pihak management juga menggelar lelang ponsel berkualitas mulai dengan harga Rp 1.000 pada waktu-waktu tertentu serta produk handphone. Berbagai tablet android dan laptop terbaru dilengkapi dengan aneka aksesoris branding harga ekonomis juga dihadirkan.

"Selama pameran Mattoanging Squere juga menjalin kerjasama dengan Telkomsel dalam menyediakan door prise untuk konsumen yang datang berbelanja di stand serta tenant mana saja,"jelasnya Sabtu (20/7/2013).

Mattoanging Squere juga menyiapkan beberapa tiket nonton bioskop gratis di XXI Mall Panakkukang bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan kuis

20 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/20/ada-ponsel-harga-rp-1000-di-mattoanging-square
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: